PENANGANAN PENGADUAN DI UPT PUSKESMAS SEKARGADUNG
Tanggal : 17 Januari 2022
Nama : Kasie Yankes menyampaikan komplain dari masyarakat
Alamat : Wirogunan
Pelayanan yang dituju : BPJS/KIS
Perihal/Asupan Analisis : A.F meninggal tidak memiliki BPJS, keluarga pasien mengatakan tidak memiliki biaya
Analisis : Masih terdapat keluarga yang belum mempunyai BPJS/KIS
RENCANA TINDAK LANJUT MASALAH
1. Pengecekan NIK
2. Koordinasi dengan DinKes
TINDAK LANJUT MASALAH :
Terima kasih atas saran dan masukannya untuk kemajuan puskesmas, Kami petugas Puskesmas melakukan konfirmasi ke keluarga pasien dengan menghubungi keluarga pasien. Selain itu petugas Puskesmas juga melakukan pengecekan NIK terhadap kepemilikan BPJS pasien dan didapatkan bahwa pasien tidak memiliki BPJS. Petugas Puskesmas dan Dinkes membantu kepengurusan BPJS hingga selesai dan diserahkan ke Keluarga Pasien.
Keterangan : Selesai pada tanggal 19 Januari 2022